Sabtu, 12 Desember 2015

PROSPEK BUDI DAYA KATAK LEMBU DI JAKARTA


PERKEMBANGAN BUDIDAYA KATAK LEMBU DI JAKARTA

prospek katak lembu jakarta
Katak Lembu - Bullfrog

Saat ini ada hal yang baru dari dunia peternakan yaitu cara mem-budidayakan katak lembu atau Budidaya kodok. Katak lembu  di Jakarta merupakan hal baru dibidang budidaya binatang yang hidup di dua alam Air dan Daratan.  Sepuluh  tahun belakangan ini para pembudidaya  katak lembu mulai bermunculan dikarenakan budidaya katak lembu dapat  meraup untung besar. 
Pasar export katak lembu dari Jakarta ke Negara tetangga khususnya Singapura, Taiwan, China, Korea, dan Jepang sangat tinggi  permintaan daging katak lembu beku  atau kodok lembu hidup segar . Terlepas dari soal masalah diharamkannya katak lembu juga menjadi keraguan para pem-budidaya katak lembu Jakarta dan  didaerah. Tapi cukup lega rasanya ketika MUI telah mengeluarkan Fatwa bahwa berternak diperbolehkan tapi tidak untuk dimakan. sumber : www-budidayakataklembu-com
 Prospek budidaya katak lembu semakin meningkat setelah MUI mengeluarkan fatwa yang memperbolehkan budidaya katak lembu itu sendiri. 

Di sini linknya :

Berharap mendapat kesempatan dibidang budidaya katak lembu, Harga katak lembu di Jakarta cukup stabil serta menjanjikan maka bersama teman teman yang satu visi di bidang budidaya katak lembu di Jakarta  akhirnya kami sesama pem-budidaya katak konsumsi bisa melakukan jual beli katak lembu kepada sesama pembudidaya serta  kepasar lokal itupun masih kurang pasokannya, ditambah permintaan pasar partai besar yang belum sanggup untuk dipenuhi. Budi daya katak atau budidaya  kodok memiliki tantangan tersendiri karena Katak lembu  atau Kodok lembu  bukan jenis makanan yang merupakan makanan biasa , maksudnya hanya orang tertentu yang tidak mengharamkan katak lembu   untuk dikonsumsi yang bisa memakanya.

Jadi jika budi daya katak lembu  menjadi hal yang diharamkan untuk dimakan, untuk membudidayakan katak lembu adalah halal demi untuk membidik pasar export kenegara tetangga. Prospek budi daya katak lembu terbuka sangat besar pertama tidak semua orang tertarik berurusan dengan binatang yang menjijikan ini,  berarti terbuka peluang untuk berhasil dengan sedikit pesaing di bidang budidaya  katak i kata Firman seorang budidaya katak lembu  yang masih baru dibidang katak lembu di Jakarta Utara. sumber : www-budidayakataklembu-com


Katak lembu untuk bahan indukan
Katak lembu Jakarta


Jual beli Katak Lembu di Jakarta saat ini sebatas Pembudidaya  katak lembu Lama dengan pembudidaya katak lembu baru yang mulai  dan tertarik terhadap prospek budidaya katak lembu. Ada bagusnya dengan lahirnya pem-budidaya katak lembu yang baru semakin banyak nantinya pembudidaya katak lembu di Jakarta, sehingga menambah ketersedian dari katak lembu di Jakarta. Keuntungannya adalah tidak mem beli katak lembu dengan harga tinggi dari daerah karena harus memperhitungkan biaya transportasinya   serta faktor resiko .  

Jual beli katak lembu di Jakarta saat ini terjadi antara pembudidaya katak lembu cukup lama dengan yang baru. Jual beli katak lembu di Jakarta saat ini ramai di soal Pembudidayaan Katak lembu Jakarta untuk pembesaran dari kecebong menjadi percil serta indukan katak lembu itu sendiri. Cara budidaya katak lembu saat ini sudah banyak rahasianya yang anda dapatkan di internet sehingga anda dapat dengan mudah menemukan cara budidaya katak lembu baik dari orang yang telah berhasil di bidang budidaya kodok atau budidaya katak lembu. sumber : www-budidayakataklembu-com


kecebong katak lembu jakarta
Kecebong Katak Lembu

Semua cara budidaya katak lembu dipaparkan berikut dengan tips tipsnya. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin belajar memulai budidaya katak konsumsi coba cari bahan bahan serta informasinya yang banyak sebelum anda memulai usaha budidaya kodok atau katak lembu. Prospek budidaya katak lembu menunggu anda yang diantara kami sesama pembudidaya menyebutnya Bullfroger. 


Semoga para Bullfroger Indonesia berhasil menggapai impian menjadi pembudidaya yang  dapat menyatukan pembudidaya seluruh Indonesia dalam satu asosiasi . Syukur dan berharap agar pemerintah dapat menjembatani asosiasi ini untuk dapat ikut meramaikan pasar bebas 2016 tahun depan. Demikan ulasan mengenai prospek budidaya katak lembu di Jakarta yang kian hari kian menunjukan keberadaanya.
Salam Bullfroger Sukses selalu para pembudidaya katak lembu seluruh Indonesia.
sumber : www-budidayakataklembu-com

 Jasa pembuatan website murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar