Sabtu, 12 Desember 2015

BUDIDAYA KATAK LEMBU JAKARTA

 MENU KATAK GORENG MENTEGA DI RESTAURANT  KATAK LEMBU JAKARTA.

katak lembu jakarta
Restaurant Menu Katak Lembu di Batu Ceper Jakarta
Pembudidaya katak lembu di jakarta kekurangan pasokan untuk permintaan katak lembu hidup  di Jakarta, Banyak para pembudidaya kebanyakan diluar daerah Jakarta, oleh sebab itu harga katak lembu di Jakarta menjadi melonjak harganya. Saya mencoba untuk pembesaran katak lembu di Jakarta dikarenakan  melihat peluangnya sangat menjanjikan untuk dapat membudidayakan katak lembu di Jakarta.
Pemain katak lembu Jakarta rata rata adalah penampung katak lembu dan hanya menampung untuk memasok restoran restoran yang banyak menjual menu katak lembu goreng swieke. Restaurant China food biasa menjual menu katak di Jakarta seperti areal  Kelapa Gading Jakarta Utara, Batu Ceper Jakarta Pusat, Pluit dan Pantai Indah Kapuk Jakarta Barat. sumber : www.budidayakataklembu-com

katak lembu Jakarta
Menu Katak Goreng Mentega
Sebut saja salah satu Restauran di jalan Juanda Batu Ceper Jakarta sehari dapat menjual Swieke diatas 100 piring dari hanya satu menu katak lembu goreng. Melihat kesempatan banyaknya peminat katak lembu di Jakarta. Saya bersama teman teman berusaha untuk saling berbagi dalam rangka pembesaran mengingat tempat untuk pembesaran memerlukan tempat yang luas maka saya beserta teman teman sepakat untuk melakukan pembesaran katak lembu di Jakarta bersama.
sumber : www.budidayakataklembu-com


katak lembu goreng mentega jakarta
Menu Katak Lembu Goreng + Saos Jakarta 


Saat ini kami mempunyai tempat di 10 tempat dengan total 10.000 bibit katak lembu di Jakarta. Dengan  50 pasang indukan katak lembu yang menghasilkan anakan atau percil persatu katak jika bertelur serta menjadi kecebong bisa menjapai diatas 5.000 kecebong  sekali memijah.  
Katak lembu di Jakarta belum terlalu populer dikalangan para peternak  katak lembu Jakarta. Harapan saya semakin banyaknya peternak katak lembu Jakarta yang ikut bergabung untuk mengembangbiakan atau budidaya katak lembu di Jakarta.
sumber : www.budidayakataklembu-com

 Jasa pembuatan website murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar